1 Senin, 25 November 2013 | 10:37:55

Nih, Dekorasi yang Menggugah Selera Makan!

nih-dekorasi-yang-menggugah-selera-makan

Siapa pun bisa membuat ruang makannya lebih istimewa. Hanya dengan sedikit dekorasi, Anda juga bisa mengubah tampilan ruang makan di rumah menjadi lebih menarik dan mungkin menggugah selera bersantap. Kontributor Houzz, Becky Harris, membagi cara mudahnya memberikan tampilan istimewa di ruang makan berikut ini.

Pertama, tambahkanlah hiasan garland pada lampu gantung di atas meja makan Anda! "(Garland) ini bisa berbentuk apa pun, mulai dari rangkaian daun hijau sampai untaian manik-manik yang bisa dibeli di toko kerajinan tangan," ujar Harris.

Kedua, Harris mengajak Anda memajang koleksi seni di ruang makan. Anda bisa memanfaatkan lukisan atau sketsa-sketsa cantik dari toko barang antik untuk membuat tampilan koleksi seni instan di ruang makan Anda.

Ketiga, pajanglah koleksi antik yang Anda miliki sebagai centerpiece di meja makan. Anda bisa menggunakan tea set antik dari nenek orang tua Anda. Anda juga bisa menghias meja makan dengan menggunakan runner, taplak meja yang tidak menutupi seluruh permukaan meja.

Keempat, berikan hiasan dinding di ruang makan dengan menggunakan piring-piring cantik. Tidak hanya piringnya, cara Anda mengatur piring-piring tersebut pun bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Kelima, berikan nuansa kesegaran di dalam ruang makan dengan menempatkan tanaman hijau di pojok-pojok ruang makan.

Keenam, gunakan beberapa jenis kursi di sekeliling meja makan. Anda bisa menggabungkan kusi berbantal, kursi kayu, bahkan bench kayu. Agar tidak tampak terlalu timpang, gunakan juga sepasang kursi dengan tampilan serupa dan meletakkannya di ujung-ujung meja.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel