57 Senin, 25 November 2013 | 10:26:10

Ikuti Cara Kilat Buat Rumah Terasa Baru!

ikuti-cara-kilat-buat-rumah-terasa-baru

Tinggal secara permanen di sebuah rumah dalam jangka waktu yang cukup lama bisa memberikan rasa stabil. Bagi keluarga muda, hal ini juga mampu membantu anak-anak membuat kenangannya sendiri dengan lebih nyaman. Sayangnya, hal ini juga berpotensi membawa rasa bosan pada pemilik rumah. Untuk mengatasi rasa bosan tersebut, kontributor Apartmenttherapy, Andie Powers, punya cara ampuh. Daripada harus benar-benar pindah rumah, Powers menyarankan Anda untuk mengubah tampilan rumah.

Cobalah untuk mulai mengganti dekorasi rumah sesuai musim. Misalnya, untuk merayakan Natal, Anda bisa mengubah tampilan rumah mulai bulan November ini. Jangan hanya pajang pohon Natal. Ganti juga sarung bantal sofa, karpet, atau gorden di dalam rumah.

Ubah juga susunan atau tata letak furnitur di dalam rumah. Bila perlu, tambahkan furnitur baru. Misalnya, tambahkanlah meja kopi, ottoman, atau kursi baru di ruang tamu. Jangan malas "berburu" di toko barang antik atau toko yang menjual barang bekas untuk mendapatkan furnitur cantik, berkualitas, dan berharga "miring". Menambahkan satu saja furnitur di dalam rumah mampu memberikan tampilan yang jauh berbeda. Di sisi lain, mengurangi furnitur pun mampu membuat ruangan terasa lebih luas dari sebelumnya.

Kemudian, Powers juga menyarankan untuk membuang, menyumbangkan, atau memberikan barang-barang yang tidak pernah Anda gunakan ke orang lain. Pakaian, buku, koleksi CD, kaset, atau majalah memang tampak remeh. Namun, barang-barang ini mungkin saja penyebab rumah Anda tampak penuh dan berantakan. Singkirkan segera barang-barang ini dan lihat perbedaannya!

Terakhir, cara lain membuat rumah terasa baru dan segar adalah dengan membersihkannya! Menurut Powers, dan rasanya Anda juga akan setuju, kebersihan di dalam rumah membuat rumah terasa damai. Segera bersihkan rumah dan percantik dengan menyertakan bunga segar di meja.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel