135 Kamis, 21 November 2013 | 05:11:57

3 Cara Menggunakan Cat “Glow In The Dark” Di Rumah Anda

3-c-a-r-a-m-e-n-g-g-u-n-a-k-a-n-c-a-t-uel-o-w-i-n-t-h-e-d-a-r-k-d-i-r-u-m-a-h-a-n-d-a

Ingin salah satu ruangan Anda terdapat bintang-bintang berkelap-kelip di langit-langit atau angkasa luas membentang diatas kamar Anda. Sepertinya cat glow in the dark sangat ideal untuk digunakan sebagai cat untuk rumah Anda. Sebab,  efek ini datang dan hidup paling efektif pada malam hari dapat digunakan di kamar tidur Anda, bathtub, atau di mana saja. Nah, berikut cara menggunakan cat Glow in the Dark yang dapat digunakan di ruangan rumah.

  • Mempersiapkan Permukaan Dinding. Pastikan bahwa semua permukaan dinding Anda benar-benar dipersiapkan sebelum Anda memulai proyek Anda. Bersihkan dinding Anda secara menyeluruh dan cobalah untuk memperbaiki permukaan dinding yang menonjol atau ketidaksempurnaan lainnya yang ada dinding Anda.
  • Menerapkan Warna Dasar. Setelah itu Anda harus menerapkan secara benar warna dasar  yang nanti Anda pilih untuk ke dinding rumah.
  • Tahapan Penyelesaian dan Lukisan Cat. Dalam tahapan ini Anda harus menggunakan teknik khusus seperti stamping atau spons, berlaku untuk cat glow in the dark.  Jika Anda tidak terlalu ahli dalam hal mengecat dengan bentuk-bentuk yang sulit. Anda bisa menggambar bintang-bintang. Gambar ini cocok untuk  mengisi ruangan kamar si Kecil. Jika anak-anak Anda masih balita, maka Anda bisa menghiasi kamarnya dengan gambar-gambar binatang yang lucu seperti, kupu-kupu, domba, atau lebah-lebah lucu.

Selamat Mencoba!

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel