70 Senin, 18 November 2013 | 10:51:20

Taman Anda Membosankan, Coba Lakukan Cara Ini

taman-anda-membosankan-coba-lakukan-cara-ini

Taman yang sederhana tidaklah cukup bagi Anda yang tinggal di daerah urban. Untuk itu, Anda perlu melakukan sesuatu pada taman di rumah Anda. Memang indah melihat taman tumbuh secara liar dan alami, tapi hal itu tidak selamanya praktis. Untuk itu, rencanakan taman Anda dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan keindahan yang maksimal.

Seperti dilansir dari Interiorholic, berikut langkah yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik taman Anda.

Taman harus terstruktur
Arsitektur tidak hanya terdiri dari warna hijau. Untuk itu, Anda harus bisa mengkombinasikan semua unsur yang ada di taman. Coba pikirkan untuk membuat gazebo, pergola atau mungkin maksimalkan dinding di taman untuk tanaman merambat agar tercipta suasana dinamis.

Bermain dengan tekstur
Berbicara mengenai dinamis, bermain dengan tekstur bisa membuat efek dinamis dan membuat taman Anda menjadi lebih bergaya. Atur susunan bebatuan, unsur kayu dan elemen lain untuk mengkontraskan dengan warna hijau.

Tambah pencahayaan
Pencahayaan di outdoor terkadang terkesan biasa. Untuk itu, Anda bisa menempatkan lampu kecil di sekitar taman Anda. Lampu juga bisa Anda tempatkan di tempat yang tinggi untuk menerangi taman Anda.

(wdi)
Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel