75 Kamis, 14 November 2013 | 10:09:53

Penghuni Rumah Tak Rapi Picu Sudut Negatif

penghuni-rumah-tak-rapi-picu-sudut-negatif

Sudut negatif pada hunian bisa timbul akibat beberapa hal. Selain karena kesalahan desain, ternyata faktor penghuni juga bisa menimbulkan sudut negatif pada rumah. Faktor utama biasanya memang kesalahan desain. Desain yang tidak tepat, misalnya perhitungan luas dan kapasitas yang keliru, dapat memunculkan sudut-sudut atau ruang negatif.

Dikutip dari Buku "101 Inspirasi Sudut Ruang" Karya Imelda Akmal, Kamis (14/11/2013), selain kesalahan desain, ternyata kebiasaan buruk bisa menimbulkan sudut negatif. Misalnya karena penghuni rumah suka menumpuk barang-barang dan malas membersihkan rumah.

Bagi sebagian orang, ruangan tidak terpakai ini dimanfaatkan untuk gudang tambahan. Hal ini tentu saja akan memperburuk tampilan rumah.

Akibatnya, karena tidak digunakan dengan jelas, ruang negatif itu mengurangi luas ruangan. Kini ada baiknya menata ulang area tersebut agar sudtu negatif tersebut bisa dipergunakan untuk hal lain, misalnya ruang duduk.
(nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel