136 Senin, 04 November 2013 | 11:10:23

Trik Menyembunyikan Pintu

trik-menyembunyikan-pintu

Kesan clean dan tenang yang terbalut dalam nuansa elegan berhasil tersirat secara apik pada interior rumah ini. Namun, sebagaimana pada umumnya sebuah hunian, ada saja bagian-bagian tertentu dari elemen bangunan yang seakan mengganggu tampilan ruangan.

Contohnya saja dinding yang satu ini. Pada permukaannya terlihat jelas sebuah circuit breaker  atau alat pengatur aliran listrik rumah. Umumnya letak circuit breaker  sudah ditentukan sejak bangunan dibangun sehingga Anda tidak dapat sembarang memindahkannya ke tempat lain. Satu-satunya cara untuk membuat CB tersebut agar tidak mengganggu tampilan ruang adalah dengan menyembunyikannya. Menambahkan pintu sebagai penutup permukaan dinding tersebut menjadi ide yang cukup cerdas. Dinding jadi terlihat bergaya dengan penggunaan cermin sebagai material pintunya. Tak hanya circuit breaker , pintu kamar mandi pun jadi ikut tersembunyi dengan rapi.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel