103 Sabtu, 12 Oktober 2013 | 05:28:58

Saatnya Make Over Kamar Mandi

saatnya-make-over-kamar-mandi

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam merenovasi kamar mandi. Misalnya saja penambahan warna, jendela, atau bahkan perubahan keramik.

Dilansir Furnishburnish, Sabtu (12/10/2013) jika dinding kamar Anda dalam keadaan masih baik, artinya tak banyak yang harus diubah. Berikut hal-hal yang bisa disimak saat make over kamar mandi.

1. Warna Dinding
Jika kondisi dinding masih baik, hal yang bisa diubah adalah perubahan warna dinding kamar mandi. Atau, jika tak ada masalah dengan warna dinding, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan cermin atau lemari sebagai pembatas untuk membuat kamar mandi menajdi berbeda dari sebelumnya.

2. Wallpaper
Ada banyak wallapaper yang kini dijual di pasaran. Salah satunya adalah yang bisa digunakan pada daerah lembab seperti kamar mandi. tak perlu memasang wallpaper di semua sisi. Cukup memasangnya di salah satu sisi saja.

3. Wallpaper pembatas
Wallpaper pembatas kini juga sudah banyak dijual di toko material bangunan. manfaatkan hal ini, dengan menambahkan pembatas di dinding kamar mandi. Usahakan jaraknya 6-12 inci dari langit-langit.

4. Perkakas Kamar Mandi
Tak ada salahnya mengganti perkakas di kamar mandi Anda dengan yang baru. Misalnya mengganti gantungan baju dengan model baru, shower dengan teknologi terbaru atau bisa juga besi tempat menggantung handuk. Kini banyak bentuk serta corak menarik yang banyak dijual. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel