92 Kamis, 03 Oktober 2013 | 09:57:15

Hidupkan Kembali Area Sisa di Rumah

hidupkan-kembali-area-sisa-di-rumah

Hanya dengan memanfaatkan beberapa furnitur yang ada, Anda dapat menghidupkan suasana pada area sisa.

Adanya beberapa area sisa di rumah terkadang membuat penghuni bingung untuk menatanya. Contohnya saja area pojok dekat jendela, ataupun lorong sirkulasi penghubung antar ruang. Entah luasannya yang terlalu kecil untuk difungsikan atau memang sudah tidak ada kebutuhan ruang lagi. Namun jangan biarkan area-area sisa ini jadi kosong dan ‘mati’.

Hidupkan kembali area-area sisa tersebut meskipun Anda tidak memerlukan ruangan apapun lagi. Anda pun tidak harus menggunakan terlalu banyak furnitur untuk meramaikan area tersebut. Cukup manfaatkan beberapa furnitur yang tak terpakai dan tata dengan apik. Contohnya saja, Anda dapat meletakkan satu atau dua kursi dan bantal yang nyaman. Sandingkan dengan side table  untuk sekedar memajang foto kenangan ataupun lampu meja. Di sini Anda dapat sekedar bersantai membaca buku. Kiat yang sederhana untuk memanfaatkan area sisa di rumah Anda.

Foto: iDEA/Nathania Hapsari
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel