139 Selasa, 08 Oktober 2013 | 05:35:07

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membuat Kolam Renang

perhatikan-hal-ini-sebelum-membuat-kolam-renang

Sebuah kolam renang terbilang barang mewah dan menunjukkan status sosial. Mungkin itu sebabnya tidak banyak rumah di Indonesia yang memiliki fasilitas yang satu ini. 

Jika Anda berencana untuk mempunyai kolam renang pribadi di dalam rumah, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting berikut ini:

Biaya Pemasangan Kolam Renang
Kisaran biaya yang dibutuhkan untuk memasang kolam renang memang terbilang luas, tetapi semurah-murahnya tentu akan lebih mahal dari biaya pembuatan garasi.

Biaya Perawatan Kolam Renang
Setelah kolam renang hadir di halaman rumah Anda, maka diperlukan usaha khusus untuk merawatnya. Sebuah kolam renang membutuhkan aneka perawatan, mulai perawatan dua migguan, bulanan, semesteran, dan tahunan. Jika melewatkan salah satunya, jangan terkejut jika kolam renang Anda dihuni oleh aneka jamur dan ganggang.

Keamanan Lingkungan
Anda juga perlu memasang pagar keliling untuk melindungi kolam renang Anda dari kunjungan tamu-tamu tak diundang. Kolam renang secara tidak langsung menunjukkan status sosial Anda, maka tak heran jika keberadaan kolam renang di rumah akan mengundang pencuri.

Keselamatan Anggota Keluarga
Hal ini menjadi sangat penting jika ada anak kecil di rumah. Pasalnya, mereka hanya tahu asyiknya bermain air di kolam renang tanpa mampu mengukur keselamatan. Untuk itu, Anda berkewajiban memastikan keselamatan mereka dengan memasang aplikasi keselamatan seperti matras karet di pinggiran kolam atau menyediakan pelampung untuk berjaga-jaga.

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel