97 Selasa, 29 Oktober 2013 | 02:53:30

5 Cara Menciptakan Tema Kamar Tidur

5-cara-menciptakan-tema-kamar-tidur

Sebagai seorang penata interior rumah (home stylist) terkenal didunia, Vanessa Colyer Tay membagi lima tips simple untuk membuat tampilan kamar tidur yang unik. Seperti dikutip dari laman Homelife, berikut lima langkah mudah untuk menciptakan tema kamar tidur, yang terinspirasi dari ide kreatif Vanessa.

Pilih Posisi Favorit Anda
Singkirkan semua hal yang berantakan dari dalam kamar untuk menentukan posis favorit yang membuat kamar tidur terlihat berbeda.

Perhatikan Pencahayaan
Jangan pernah melupakan cahaya yang ada di langit-langit, karena memberikan efek yang berbeda untuk tampilan kamar tidur.

Pilih Hiasan
Putuskan apa yang Anda inginkan untuk menghiasa tampilan kamar. Sebuah skema dengan warna-warna terang dan semua sama dalam satu nada akan menawarkan suasana yang harmonis.

Perhatikan Tekstur
Pilihan aksesori seperti seprai dan sarung bantal dari bahan linen, sutra dan beludru akan menawarkan variasi dan bisa dimanfaatkan sebagai elemen dekoratif yang menarik.

Berinvestasi di Bantal
Pemakaian lebih dari satu bentuk bantal, dapat menambahkan daya tarik untuk penampilan dan dinamika kamar tidur.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER
Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel