68 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:56:23

Seputar Kamar Mandi

seputar-kamar-mandi

Setiap hari, kita pasti ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Agar kamar mandi Anda terasa nyaman dan aman, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:


1. Pastikan sirkulasi udara di dalam kamar mandi lancar, sehingga bau tidak terjebak di dalam. Selain itu, ventilasi kamar mandi sebaiknya diarahkan ke luar ruangan (hindari ke dalam ruangan). Sebaiknya ke arah taman.


2. Pilih kloset yang mempunyai zat cefiontect di permukaan bagian dalam, sehingga mudah dibersihkan. Sementara permukaan bagian luar dilapisi dengan coated gel/lapisan bening, yang membuat permukaan tetap mengkilap. Yang tidak kalah penting, gunakan kloset yang hemat dalam pemakaian air.


3. Untuk kamar mandi kecil, cahaya yang digunakan harus cukup terang untuk memberi kesan bersih. Sementara untuk kamar mandi yang lebih luas, pencahayaan bisa disesuaikan dengan keinginan.


4. Gunakan keramik untuk dinding yang permukaannya licin, supaya mudah dibersihkan dan tidak menangkap kotoran. Sedangkan keramik untuk lantai lebih kasar. Hindari penggunaan warna kasar dan suram untuk menghindari kesan kotor dan gelap.


5. Perhatikan kemiringan lantai kamar mandi, minimal sebesar 2 persen ke arah pembuangan air (floor drain), agar air tidak tergenang di dalam kamar mandi.


6. Untuk keamanan manula dan anak kecil, sebaiknya pasang railing atau pegangan di dekat shower.

Sumber : Tabloid Nova

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel