132 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:16:34

Mengecat Ulang Pagar

mengecat-ulang-pagar

Besi pagar bercat itu kalah juga oleh perubahan cuaca. Jika dibiarkan akan merana. Permukaannya mengelupas. Warnanya memudar. Karat pun menyerang. mengecat ulang perlu langkah yang benar. Agak Mengkhawatirkan jika cat lama langsung ditiban cat baru. Untuk itu kita akan berikan ke Kamu cara mengecat pagar yang benar


1.    Kikis lapisan cat lama, senelum melapisi pagar dengan cat baru, kerok terlebih dahulu lapisan cat awal. Gunakan alat bantu seperti kape untuk mengikisnya.


2.    Ampelas Besi Pagar, pengikisan lapisan cat menggunkan kape biasanya masih meninggakan sisa cat membandel atau debu pada besi pagar. Oleh karena itu, kikis kembali pagar menggunkan ampelas.


3.    Lapisi cat dasar, jika proses pengikisan telah selesai, lapisi pagar rumah menggunakan cat dasar khusus besi. Pilih cat dasar yang tahan alkali agar cat mudah kering


4.    Poleskan cat penutup, setelah cat dasar kering, Kamu bisa menyapukan cat di lapisan pagar. Lakukan dengan hati-hati mulai dari bagian atas ke bawah. Untuk mendapatkan hasil warna yang rata dan kuat ulangi pengecatan sekali lagi.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel