88 Rabu, 16 Oktober 2013 | 08:14:02

Memaksimalkan Fungsi Alarm

memaksimalkan-fungsi-alarm

False alarm bisa menjadi menjadi masalah besar. Bukan hanya mengganggu waktu tidur Kamu, bunyi yang memekakkan telinga tersebut juga berpotensi mengusik kenyaman lingkungan sekitar. Untuk menghindari itu kita akan memberikan beberapa tips yang bisa Kamu lakukan untuk mengoptimalkan fungsi alarm :


1.    Pasang PIR dengan cermat, rata-rata kasus alarm false bermula dari kesalah dalam menempatkan sensor. Kesalahan yang kerap dilakukan adalah menempatkan sensor Passive Infra Red. Letakkan PIR sesuai dengan fungsinya PIR outdoor  untuk outdoor begitu sebaliknya.


2.    Perhatikan area sepanjang sensor beam, pagar adalah daerah yang sering dilewati oleh pencuri. Jenis alarm yang cocok untuk melindungi daerah ini adalah infra red beam.  Oleh karena itu sebelum memasng infra red beam pastikan zona lintasannya bebas dari objek yang menghalangi seperti daun atau ranting.


3.    Cek sensor dari semut dan serangga, alarm yang telah dipasang bertahun-tahun bisa menadi sarang semut atau serangga lainnya. Bagian dalam sensor yang cenderung hangat berpotensi didiami oleh koloni serangga. cara mengeceknya mudah. Jika anda melihat beberapa ekor semu keluar masuk maka sensor alarm kemungkinan telah menjadi sarang mereka

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel