142 Selasa, 15 Oktober 2013 | 08:25:41

Fakta Tentang Interior Dapur yang Belum Anda Tahu!

fakta-tentang-interior-dapur-yang-belum-anda-tahu

Interior dapur dinilai menjadi salah satu bagian penting dalam rumah. Pasti dapur adalah ruang yang menginspirasi Anda untuk membuat makanan lezat bagi keluarga. Dalam menentukan interior dapur memang bukan perkara sepel. Berikut hal yang perlu Anda tahu tentang interior dapur seperti dilansir Freshome.

1. Memilih warna dapur merupakan investasi jangka panjang. Yang harus diingat, apakah Anda seorang koki yang berpengalaman atau hanya seorang pemula yang ingin meningkatkan keterampilan memasak.

Dapur bukan hanya sekedar menyajikan makanan, tetapi bisa juga sebagai tempat untuk berkumpul keluarga, berlibur, dan menghibur tamu. Pastikan warna apa yang disukai dan tema apa yang akan ditonjolkan. Apakah tradisional, netral atau modern.

2. Lemari berwarna dapat dicampur dan cocok di dapur anda yang modern, dapur akan terlihat lebih cerah dengan campuran menggunakan 1-3 warna yang berbeda untuk lemari dapur.

3. Pastikan dapur Anda menggunakan pencahayaan yang tepat. Hal ini sebagai salah satu faktor penting untuk membantu mood memasak selain warna interior pada dapur.

4. Tak ada salahnya jika ingin menambahkan sesuatu yang agak aneh dan mencerminkan diri Anda pada dapur. Gunakan warna serta aksen unik tersebut pada kursi bar, ubin, pajangan, dan meja dapur.

5. Jangan takut untuk membuat sesuatu yang berbeda. Misalnya, jika keluarga Anda suka menulis di dinding mengapa tidak menggunakan cat papa tulis berwarna-warni di depan pintu kulkas atau di dinding.

Jadi, berani mencoba?

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel