87 Selasa, 08 Oktober 2013 | 07:33:48

Inspirasi Aksesoris untuk Dinding Rumah Huni

inspirasi-aksesoris-untuk-dinding-rumah-huni

Dinding rumah huni atau apartemen Anda terasa sepi? Bagaimana jika Anda menambahkan aksesoris untuk mempercantik dinding hunian Anda seperti beberapa inspirasi Do It Yourself berikut ini? Aksesoris cantik di bawah ini bisa Anda buat sendiri di rumah dengan cara yang mudah.

Jika sedang mengunjungi toko kain dan Anda melihat motif-motif kain yang menarik, Anda bisa menggunakannya untuk aksesoris pada hunian Anda. Caranya, siapkan kain dengan motif-motif yang ceria dan penuh warna sesuai selera Anda, kemudian siapkan juga frame kayu berwarna putih dengan ukuran sedang. Gunting kain sesuai ukuran frame kemudian letakkan di dalam frame kayu putih tadi dan viola! lukisan dari kain sudah bisa Anda miliki!

Inspirasi berikutnya berupa kata-kata motivasi yang diprint pada kanvas. Anda bisa mencari kata-kata menarik lalu mengeditnya sesuai dengan font dan ukuran huruf yang Anda sukai. Jika Anda menyukai warna ceria, tambahkan warna-warna highlight untuk background kata-kata Anda. Jika Anda menyukai tampilan yang lebih sederhana, Anda bisa membuat dalam format black and white. Langkah selanjutnya, Anda bisa membawa file tulisan ini ke percetakan untuk dicetak di atas kanvas.

Lukisan bersambung seperti contoh di atas juga bisa Anda buat sebagai aksesoris pada ruang tamu atau ruang keluarga hunian Anda. Cari gambar dengan suasana atau gambar yang mirip, kemudian pasang berjajar pada dinding Anda. Variasi lainnya, Anda bisa mencetak foto-foto perjalanan liburan Anda lalu tempatkan pada posisi yang berdekatan untuk membuat kesan yang ‘bercerita’ pada dinding Anda.

Selain digantung, beberapa lukisan atau hasil print kanvas Anda juga bisa diletakkan saja di bidang dinding yang kosong. Lukisan berframe yang diletakkan di lantai memberikan kesan santai dan tidak formal pada ruangan. Jika tetap ingin menggantung beberapa lukisan pada satu bidang dinding, Anda bisa menempatkan beberapa tulisan motivasi hitam putih dengan ukuran berbeda untuk mencegah kemonotonan. Semoga menjadi inspirasi bagi Anda!

Sumber : Desain Interior

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel