235 Jum'at, 20 September 2013 | 03:38:35

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat

alternatif-menghias-dinding-tanpa-cat

Memberikan cat pada dinding terkadang menjadi hal yang membosankan. Belum lagi jika Anda melakukannya tanpa bantuan orang lain, penat pasti akan semakin terasa. Tahukah bahwa dinding dapat dihias menggunakan material selain cat?

Berikut ini alternatif menghias dinding tanpa harus menggunakan cat.
Masih ingat ruang keluarga Daisy Buchannan dalam film The Great Gatsby? Anda dapat mengambil inspirasi dari situ. Satin putih menjadi penutup dinding dan pintu ruang keluarga yang menghadap ke danau. Kesan misterius dan romantis pun akan tercipta.
 
Permadani dan karpet juga dapat digantung di dinding untuk dijadikan hiasan.

Anda punya frame foto yang tidak terpakai? Berkreasilah dengan benda tersebut. Jika bukan foto yang terpasang di frame itu, Anda dapat membuat lukisan sederhana untuk dipasang di frame.
 
Selain lukisan, Anda pun dapat berkreasi dengan manik-manik seperti kancing-kancing yang sudah tak terpakai untuk dijadikan mozaik.

Jika Anda lebih tertarik memaksimalkan fungsi sebuah benda, maka laci gantung dapat Anda pilih untuk dijadikan hiasan. Selain dapat mengisi kekosongan dinding, laci gantung pun berguna untuk menyimpan barang, asal Anda memperhitungkan beratnya benda yang disimpan di dalam laci.

Siap mendekorasi dinding Anda akhir pekan ini?

 
 
Im Suryani

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel