138 Rabu, 21 Agustus 2013 | 05:22:19

6 Trik untuk Lantai Kayu Luar Biasa

6-trik-untuk-lantai-kayu-luar-biasa

Memiliki lantai kayu yang indah diinstal adalah bagian yang mudah dari kesepakatan. Yang Anda butuhkan untuk itu adalah rasa yang baik (mungkin desainer interior) dan uang tunai sehingga Anda bisa leluasa berbelanja secara royal. Pada kenyataannya, bahkan seorang pemula bisa memilih apa yang diinginkannya dan mencampur dan mencocokkan gaya untuk membuat rumah pilihannya dengan lokasi seperti lantai secara langsung Inggris yang menawarkan pilihan yang cukup. Tapi tetap dengan cara bahwa untuk setiap jumlah waktu mengambil beberapa pekerjaan.

Berikut adalah beberapa 'harus melakukan' tips yang akan membantu menjaga bersinar di lantai kayu Anda.

~Sapu, Vacuum dan membersihkan secara teratur. Meskipun Anda mungkin malas menunda pembersihan, kotoran yang menumpuk di lantai kayu Anda dapat menyebabkan baik kusam sementara dan kerusakan permanen dalam bentuk goresan. Jangan menyapu lantai minimal sekali setiap hari dengan sapu atau pel kering dan vakum sekali atau bahkan dua kali setiap minggu.

~Pembersihan mingguan rutin dengan air dan tanda hubung cuka membantu menjaga lantai berkilau dan bebas dari kotoran. Ini jauh lebih baik daripada menggunakan sabun, tapi jangan terus pel lembab dan jangan biarkan menetes dengan air. Juga membersihkan tumpahan air secepatnya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut ke lantai.

~Menggunakan alas kaki bersih dan cahaya di sekitar lantai kayu membantu banyak. Pastikan Anda tidak menggunakan sepatu bot yang berat atau hak tajam agak terlalu banyak dan karena kotoran dari alas kaki dapat memiliki efek yang sama seperti amplas pada kayu, runner digunakan untuk menjaga tanah dari sebanyak mungkin.

~Penggunaan karpet, karpet dan pelari di daerah lalu lintas tinggi membantu mencegah kerusakan pada bawah lantai kayu. Karena, daerah-daerah seperti tangga dan lorong-lorong pasti melihat banyak kegiatan, yang terbaik adalah memiliki mereka ditutupi dan dilindungi.

~Jika Anda memiliki jendela besar yang memungkinkan banyak sinar matahari ke dalam rumah, maka pastikan bahwa Anda menutupi mereka dengan, tirai yang tepat nuansa atau dengan termal berlapis tirai yang menghalangi sinar UV yang merusak lantai kayu dan menyebabkan memudar. Konstan eksposur sinar matahari dapat meninggalkan bercak kayu yang kusam dan pudar keluar.

~Penanganan yang benar furnitur disarankan dalam kasus lantai kayu sebagai menyeret mereka di sekitar bisa meninggalkan goresan. Sementara beberapa solusi sederhana seperti semir sepatu dari warna yang sama dapat membantu menyembunyikan yang lebih kecil, gunakan pembalut untuk kaki furnitur selalu dianjurkan.

[Ang]
Sumber : Solusi Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel