162 Selasa, 16 Juli 2013 | 09:53:23

Yuk, Hias Meja Makan Sambut Lebaran

yuk-hias-meja-makan-sambut-lebaran

Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut Lebaran merupakan momen spesial bagi umat muslim di dunia. Dipastikan bagi mereka yang muslim akan menyambutnya dengan penuh suka cita. Seperti mendekorasi di setiap rumah agar tampil menarik. Salah satunya menyulap meja makan Ini bisa dilakukan lewat berbagai cara.

Dalam mendekorasi meja makan sambut Lebaran sebenarnya mudah sekali—pilih warna-warna dalam satu nuansa untuk menghias meja sajian. Beberapa aksesoris yang mungkin sudah Anda miliki, dapat mengubah piring putih polos menjadi lebih menarik.

Pilihlah dengan nuansa warna natural; gunakan serbet berwarna kuning atau orange dengan lilin-lilin warna krem atau cokelat tua. Untuk ide center piece, isi beberapa mangkuk kaca bundar atau vas bening dalam berbagai variasi bentuk dan tinggi, dengan buah apel berwarna merah atau jeruk berwarna kuning. Letakkan di tengah meja sajian.

Atau Anda bisa memilih temadengan warna lain yang dapat Anda pilih adalah nuansa hijau khas Lebaran. Kombinasikan runner berwarna hijau terang di atas taplak putih. Gunakan alas piring dalam warna senada.

Nah, untuk bagian tengah meja makan Anda bisa memilih vas berisi pir hijau dengan hiasan ketupat. Agar suasana makan terasa lebih formal, tambahkan lilin tinggi berwarna putih di antara rangkaian buah dan ketupat. Sederhana dan mudah, bukan?

 

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel