236 Jum'at, 26 Juli 2013 | 10:27:17

Tips Membersihkan Noda Lem, Lilin & Cat di Lantai Keramik

tips-membersihkan-noda-lem-lilin-cat-di-lantai-keramik

Lantai merupakan bagian rumah yang paling berpotensi untuk kotor. Pasalnya, lantai memang selalu terinjak-injak, termasuk oleh kaki yang terkadang tidak bersih.

Seperti dikutip dari 101 Tip Membetulkan & Merawat Rumah, Imelda Akmal Architecture Writer Studio, ada beberapa cara untuk membersihkan noda yang menempel di keramik tanpa harus merusaknya.

Noda bekas lem, lilin, dan cat dapat dibersihkan dengan cara dikikis atau dikerik perlahan dengan pahat logam atau yang lebih sering disebut dengan kape.

Selain itu, penggunaan tapas dan cairan sabun dapat dilakukan untuk menghindari risiko permukaan keramik tergores.

Pengunaan kape atau sabun tergantung dari tingkat noda yang menempel. Jika hanya noda ringan, ada baiknya dibersihkan dengan sabun karena potensi kerusakan keramik diminimalisir.

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel