170 Jum'at, 26 Juli 2013 | 10:23:07

Kotoran Menumpuk di Nat Keramik? Ini Cara Bersihkannya

kotoran-menumpuk-di-nat-keramik-ini-cara-bersihkannya

Lantai keramik Anda mungkin sudah bersih dan mengkilat. Tapi coba perhatikan nat-nat yang menghubungkan antarkeramik di lantai Anda. Apakah bersih, atau malah jadi tempat menumpuk kotoran?

Seperti dikutip dari 101 Tip Membetulkan & Merawat Rumah, Imelda Akmal Architecture Writer Studio, jika nat keramik kotor, Anda perlu usaha ekstra untuk membersihkan nat keramik yang sudah terlalu lama kotor.

Langkah yang bisa Anda lakukan, adalah, pertama, taburkan bubuk pembersih pada nat keramik yang kotor, gosok dengan tapas.

Tapi, jika tidak cukup bersih, coba campur bubuk pembersih dengan sedikit air hangat agar pembersih menjadi lembap, kemudian aplikasikan pada nat dan diamkan 15 menit. Lalu gosok kembali dengan tapas.

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel