622 Rabu, 31 Juli 2013 | 10:19:30

Dengan Plint, Sudut Lantai dengan Dinding Tak Kusam Lagi

dengan-plint-sudut-lantai-dengan-dinding-tak-kusam-lagi

Sudut pertemuan antara dinding dengan lantai cenderung lebih kotor dibandingkan permukaan dinding lainnya. Apa penyebabnya?

Hal ini disebabkan karena saat mengepel lantai, kain pel basah menempel ke permukaan dinding dan mengubah warna dinding menjadi lebih kotor.

Seharusnya, di sepanjang sudut pertemuan ini terdapat plint lantai dengan ketinggian 10 sentimeter (cm) dari permukaan lantai yang berfungsi mencegah dinding bagian bawah menjadi kotor. Plint dipasang vertikal di bagian dinding paling bawah.

Dengan plint, maka dinding rumah Anda akan tetap bersih dari gesekan benda-benda. Juga mencegah debu dan kotoran berkumpul pada sudut pertemuan dinding dan lantai sehingga lebih mudah dibersihkan.

Bahan plint sendiri tidak harus sama dengan bahan lantai. Ada sejumlah bahan yang bisa dijadikan plint, antara lain cat minyak, keramik, homogenous tile, pelat stainless steel, marmer atau granit serta kayu solid atau kayu olahan (MDF).

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel