34 Senin, 01 Juli 2013 | 01:52:13

Tips Agar Karpet Tetap Awet

tips-agar-karpet-tetap-awet

Merawat karpet merupakan hal yang tak sulit. Tak melulu harus ke laundri, Anda bisa merawat dan mencucinya sendiri.

"Rahasia agar karpet bisa tahan lama terletak dari cara pemakaian dan perawatan," kata Doni, salah satu pedagang karpet di bilangan Tanah Abang, Jakarta kepada Okezone.

Dia juga menyarankan agar rajin membersihkan karpet dari debu dan kotoran. Hal ini membuat karpet semakin tahan lama.

"Jika sering dibersihkan debu dan kotorannya akan lebih bagus. Jika dicuci harus dijemur di bawah sinar matahari hingga benar-benar kering. Kalau bisa dijemur berkali-kali supaya tidak bau," jelasnya.

Sebelum memilih karpet, lanjut dia, sebaiknya ketahui dulu jenis maupun bahan karpet yang dijual di pasaran. Bahan karpet ada yang berasal dari lokal dan ada yang langsung diimpor dari luar negeri. Karpet lokal misalnya dari Bandung dan karpet impor kebanyakan dari Turki.

"Kualitas dan bahan keduanya jelas berbeda. Harganya pun beda jauh. Karpet dengan bahan impor dari Turki bisa tahan sampai 15 tahun," tandasnya.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel