190 Jum'at, 12 Juli 2013 | 01:34:50

Talang Rawan Tersumbat, Lakukan Hal Ini

talang-rawan-tersumbat-lakukan-hal-ini

Di musim hujan ini, biasanya Anda baru akan mengetahui jika talang air di rumah Anda bermasalah. Banyak hal yang bisa membuat kerja talang tidak efektif, salah satunya adalah tersumbatnya talang air.

Seperti dikutip dari buku "101 Tip Membetulkan & Merawat Rumah", Imelda Akmal Architectural Writer Studio, JUmat (12/7/2013) talang biasa tersumbat karena masalah tumpukan sampah dedaunan atau plastik.

Agar tidak lagi tersumbat, sebaiknya tiap mulut lobang talang dipasangi floor drain agar sampah dapat tertahan dan tidak ikut masuk ke dalam talang tegak.

Setelah itu, yang paling penting, sempatkan waktu untuk memeriksa dan membersihkan talang secara berkala.

Talang air berfungsi untuk mengalirkan air ke tempat pembuangan air, sehingga dampak-dampak negatif air dapat diminimalisir. Di samping itu peran lain dari talang hujan tersebut harus dapat memperindah penampilan rumah.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel