170 Rabu, 03 Juli 2013 | 01:15:46

Tips Bersihkan Kotoran Bandel di Keramik Kamar Mandi

tips-bersihkan-kotoran-bandel-di-keramik-kamar-mandi

Pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati ternyata berlaku dalam hal merawat lantai, khususnya di area-area yang lembab, salah satunya kamar mandi.

Pembersih rutin harus dilakukan untuk mencegah penumpukan kotoran yang pada akhirnya menjadi sulit dibersihkan. Membersihkan keramik lantai di kamar mandi yang sudah lama tidak dirawat dan tidak terpakai akan butuh usaha ekstra.

Seperti disitat dari 101 Tip Membetulkan & Merawat Rumah, Imelda Akmal Architectural Writer Studio, berikut ini tips untuk membersihkan keramik kamar mandi tersebut:

Anda bisa mencoba menggunakan larutan cuka dengan air untuk membersihkannya. Jika cara tersebut tidak berhasil. Berikut kiat untuk meringankan pekerjaan Anda.

1. Larutkan detergen pakaian cair dengan air, sesuai ukuran perbandingan yang tertera pada kemasan.


2. Gunakan lap atau sikat halus untuk mengaplikasikan larutan ke seluruh permukaan lantai. Diamkan beberapa jam, atau tinggalkan satu malam.


3. Setelah itu, larutkan detergen cair dengan perbandingan yang sama. Basahi lantai perlahan-lahan hingga merata. Di saat yang sama, taburkan juga bubuk pembersih lantai kamar mandi


4. Sikat hingga bersih, kemudian bilas

 

Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel