65 Kamis, 04 Juli 2013 | 01:14:40

Solusi untuk Air yang Merembes di Keramik

solusi-untuk-air-yang-merembes-di-keramik

Penting sekali untuk menjaga kualitas material yang Anda gunakan dalam proses pembangunan rumah. Terlebih untuk membuat lantai, yakni dinding dan dak.

Kualitas material yang rendah membuat lantai atau bidang lain seperti dinding dan dak mudah menyerap air. Tanda-tanda lantai rembes adalah terlihatnya bercak-bercak air pada nat keramik yang kemudian melimpah ke permukaan.

Seperti disitat dari 101 Tip Membetulkan & Merawat Rumah, Imelda Akmal Architectural Writer Studio, ada cara untuk menyelesaikan kerusakan tersebut.

Solusi ideal untuk mengatasi masalah tersebut adalah membongkar lantai dan mengganti lapisan dasar dengan yang baru. Jangan lupa untuk mengaplikasikan waterproofing pada lapisan dasar baru, kemudian ditutup kembali dengan keramik baru.

Untuk mempertahankan kualitas penutup lantai, pilih jenis keramik yang sesuai dengan fungsi ruang sejak awal perencanaan. Misalnya, untuk lantau eksterior pilihlah jenis lantai bertekstur agar tidak licin saat terkena air hujan.

 

Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel