252 Jum'at, 05 Juli 2013 | 01:08:34

Rumah Anda Berlantai Bambu? Berikut Tips Perawatannya

rumah-anda-berlantai-bambu-berikut-tips-perawatannya

Ada banyak variasi untuk lantai. Selain bisa menggunakan keramik yang umum digunakan di rumah-rumah. Anda juga bisa menggunakan bambu. Lantas, apa kelebihan dan kekurangan dari penggunaan bambu ini.

Bambu banyak dilirik sebagai alternatif penggunaan kayu. Selain lebih ramah lingkungan karena waktu tumbuhnya relatif lebih cepat daripada kayu, bambu memiliki ketahanan terhadap lembab yang lebih baik dibandingkan kayu karena pori-pori nya lebih rapat.

Seperti disitat dari 101 Tip Membetulkan & Merawat Rumah, Imelda Akmal Architectural Writer Studio, bambu telah banyak digunakan sebagai elemen-elemen arsitektur maupun interior termasuk lantai.

Perawatan sehari-hari dapat dilakukan dengan lap kering atau sapu berbahan nilon yang lebih lembut dari sapu biasa. Hindari juga permukaan dari goresan, seperti goresan kaki funitur, kaki sepatu yang tajam, dan sebagainya.

 

Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel