218 Senin, 08 Juli 2013 | 12:46:33

Manfaat Lain Tusuk Gigi di Rumah

manfaat-lain-tusuk-gigi-di-rumah

Jangan tertipu dengan ukuran yang dimiliki oleh tusuk gigi. Bentuknya mungkin kecil. Namun, dibalik tubuh kecilnya itu, ada banyak kegunaan lain yang bisa dimanfaatkan.

Seperti dilansir laman aquilastyle berikut beberapa hal tidak biasa yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan tusuk gigi.

Pembatas Selotip
Guna memberikan pembatas pada selotip, tempatkan tusuk gigi di bagian ujung selotip. Hasilnya, Anda akan memiliki penanda selotip yang gampang dikenali.

Kentang Panggang
Masukkan beberapa tusuk gigi ke bagian bawah kentang yang akan dipanggang. Tipz sederhana ini, akan memastikan kentang akan matang secara merata.

Penambal Kebocoran Selang
Jika selang di rumah bocor, tempatkan tusuk gigi pada lubang tersebut. Otomatis air akan berhenti sementara, sebelum Anda menambalnya dengan lem.

Membersihkan Keyboard
Tusuk gigi merupakan alat pembersih yang paling baik dalam membersihkan perangkat keyboard, dengan kemampuannya mencapai celah yang tidak terjangkau alat pembersih lainnya.

Tutup salah satu ujung tusuk gigi dengan kertas tisu, kemudian jalankan melalui celah sempit keyboard untuk mengambil kotoran dan debu. Mudah bukan?

Cahaya Lilin
Tusuk gigi dipastikan bakal membuat nyala api lilin akan bertahan lebih lama ketimbang dari korek api biasa.

Selamat mencoba
 

Sumber:Aquilastyle

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel