203 Selasa, 09 Juli 2013 | 12:44:33

Tips Praktis Bersihkan Toilet

tips-praktis-bersihkan-toilet

Sibuk, menjadi sebuah alasan bagi banyak orang saat ini, jarang memperhatikan kebersihan toilet. Sebab, banyak yang menganggap, membersihkan toilet membutuhkan waktu yang lama serta ribet.

Namun, ada tips praktis untuk membuat toilet Anda tampak bersih dan 'kinclong' hanya dengan meluangkan sedikit waktu di akhir pekan.

Untuk membersihkan toilet dengan cara alami, siapkan sekitar 150 ml cuka ke dalam mangkuk lalu diamkan selama lima menit. Setelah itu, siramkan seluruh cuka di dalam mangkuk ke toilet secara merata.

Untuk membersihkan kotoran di toilet yang membandel, siapkan pula jeruk nipis dan sekaleng kola. Campurkan jeruk nipis dan kola tersebut kemudian siramkan ke toilet. Biarkan selama satu jam, setelah itu sikat toilet Anda.

Untuk pinggiran kloset (terutama kloset duduk), oleskan boraks yang sudah dicampur dengan jeruk nipis. Diamkan selama dua jam, lalu gosok.

Penulis  : Teddy Kurniawan/TK

Sumber : News
 
 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel