139 Senin, 15 Juli 2013 | 12:35:30

3 Cara Cepat Mengusir Bau Tak Sedap di Rumah

3-cara-cepat-mengusir-bau-tak-sedap-di-rumah

Apakah rumah Anda berbau agak apek belakangan ini? Kadang-kadang menutupi bau dengan pewangi ruangan tidaklah cukup. Mungkin sekarang waktu yang paling pas untuk menyegarkan rumah Anda kembali.

Berikut adalah 3 trik cepat (dan murah) yang dapat Anda coba untuk mengurangi atau menghilangkan beberapa bau yang paling umum.

Segarkan Pakaian Anda
Tempatkan se-sachet kecil pewangi di bagian bawah penutup papan setrika Anda, dan ia akan menyebarkan wangi yang menyenangkan ke pakaian Anda.

Lemari Wangi
Masukkan cengkeh, daun pohon pinus atau kapur barus ke dalam stoking atau sapu tangan dan gantunglah di lemari Anda.

Menghilangkan Bau Rokok
Bau rokok biasanya terus menempel di karpet dan furnitur. Sisa bau rokok dapat diusir dengan menyalakan lilin di setiap kamar (lilin yang beraroma melakukan pekerjaan dua kali lebih baik karena juga menambahkan wangi yang menyenangkan ke dalam kamar).
 

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:Aquila-style

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel