119 Rabu, 10 Juli 2013 | 12:30:30

Solusi Mengatasi Saluran Air Mampet

solusi-mengatasi-saluran-air-mampet

Penyebab saluran air di rumah mampet bisa bermacam-macam, misalnya tumpukan rambut rontok yang tersangkut di saluran air juga bisa menyebabkan aliran air di kamar mandi menjadi terhambat. Pipa yang berkelok-kelok bisa menyebabkan air di kamar mandi mampet dan tidak segera meresap kedalam saluran air (floor drain).

Saat merancang saluran air dirumah, buatlah rancangan pipa kamar mandi yang meminimalisir terlalu banyak belokan. Hal tersebut bertujuan agar supaya air dapat mengalir lancar. Selain itu, pemakaian pipa juga bisa lebih dihemat.

Jika perancangan pipa di rumah sudah terpasang, bisa juga memperbaiki saluran yang ada atau membuat saluran baru, guna mengganti saluran yang lama.

 

Sumber: Beritasatu Properti.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel