519 Selasa, 01 Maret 2016 | 02:08:34

Anak Betah Belajar Dengan Dragon Ball Z?

anak-betah-belajar-dengan-dragon-ball-zm.harianindo.com


Bagi anda penggemar kartun, pasti tau kartun legendaris asal Jepang yang bernama Dragon Ball Z? nah sekarang Dragon Ball Z ada yang berbentuk lampu hias loh. Dan lampu hias Dragon Ball Z ini akan menjadi koleksi wajib yang ada di rumah Anda.


Bahkan bagi anda – anda yang tidak terlalu tahu atau malah tidak mengetahui tentang kartun Dragon Ball Z, lampu hias yang berbentuk Dragon Ball Z ini tetap akan menjadi hal yang sangat menarik apabila di letakkan di meja belajar anak atau kamar anak.


Lampu hias berkarakter Dragon Ball Z ini di buat oleh Lit Up Interior. Design lampu hias  yang berbentuk Dragon Ball Z ini kemungkinan besar nantinya akan menjadi lampu belajar yang paling menarik yang pernah ada.


Tatakan lampu itu sendiri ternyata dibuat dari hasil daur ulang kayu, lalu untuk lampunya sendiri di buat seolah – olah sebagai bola cahaya yang biasa muncul sebagai jurus utama di kartun Dragon Ball Z yang di miliki oleh Sun Goku yang merupakan figure yang paling utama dan yang paling penting di bawahnya.
Tidak hanya karakter Sun Goku saja tetapi ada karakte lain seperti Majin Boo, Trunks, Monyet Raksasa dan masih banyak lagi seperti yang dilansir Pixgeeks.


Untuk semua orang, mulai dari orang tua hingga anak – anak yang saat ini mulai tumbuh dewasa dan mencintai tokoh kartun Dragon Ball Z tersebut pasti sangat menginginkan lampu hias berbentuk figure Sun Goku dan teman - temannya ini.


Lampu hias yang berkarakter tunggal ini dijual dengan harga 99 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,3 Juta. Kemudian untuk lampu hias dengan dua karakter dijual dengan harga 125 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,6 Juta.


Sayangnya, di Indonesia lampu-lampu berkarakter tersebut telah laku terjual dikarenakan banyaknya penggemar Dragon Ball Z yang membeli, sedangkan stok persediaan terbatas. Keren sekali ya lampu ini.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel