662 Senin, 22 Februari 2016 | 11:46:16

Pilihan Warna Kamar Membuat Tidur Nyenyak.

pilihan-warna-kamar-membuat-tidur-nyenyakspacehistories.com

Jika rumah kita nyaman maka kita akan betah untuk dirumah berlama alama. Begitu juga dengan kamar tidur kita. Kita pasti banyak melakukan aktifitas istirahat di kamar tidur. kamar tidur yang nyaman itu bukan sekedar dari sisi arsitekturnya saja tetapi dengan komposisi warna akan membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman untuk digunakan berisitirahat.


Didalam sebuah penelitian menyatakan bahwa kita membutuhkan waktu tidur sekita tujuh jam agar kita menjadi produktif. Apakah anda tahu bahwa warna kamar tidur ternyata memberikan pengaruh terhadap kualitas tidur dan aktivitas seksual?


Menurut penelitian yang dilakukan oleh Situs Hotel Travelodge terhadap 2.000 rumah di Inggris, menemukan hasil bahwa siapapun yang tidur di kamar dengan menggunakan cat biru, maka bisa tertidur lelap selama 7 Jam 52 Menit setiap malamnya. Kenapa? Peneliti beranggapan kalau warna biru iru adalah warna yang diasosiasikan atau dikenal dengan warna ketenangan, dan membantu menurunkan tekanan darah anda dan juga detak jantung anda.


Yang terbaik kedua adalah warna kuning. Penghuni kamar tidur yang berwarna kuning bisa tertidur lelap selama 7 jam dan 40 menit. Lalu diikuti dengan warna hijau dengan waktu tidur rata-rata 7 Jam 36 menit, disusul dengan perak yang waktu tidurnya adalah 7 jam 33 menit, dan kemudian ada jingga yang waktu tidurnya adalah 7 Jam 28 Menit.


Untuk warna terburuk dalam kamar tidur adalah warna ungu yang memiliki waktu tidur 5 Jam 56 menit, kemudian cokelat dengan waktu tidur selama 6 Jam 5 Menit, dan di susul dengan abu-abu yang waktunya tidurnya adalah 6 Jam 12 Menit. Lalu terdapat juga hal-hal lain, seperti:


1. Untuk pasangan suami istri yang tidur dengan menggunakan dekorasi berwarna caramel, sebaiknya melakukan hubungan intim dengan rata-rata tiga kali satu minggu. Sebaliknya untuk pasangan suami istri yang kamar tidurnya berdekorasi warna merah ada baiknya hanya melakukan hubungan sekali satu minggu saja.


2. 58 persen pemilik kamar tidur berwarna biru bangun dengan perasaan yang sangat bahagia.


3. Sedangkan 33 persen pemilik kamar hijau akan terbangun dari tidurnya dalam keadaan semangat dan positif.


4. Lalu 21 persen pemilik kamar berdekorasi warna perak akan bangun dengan keadaan termotivasi untuk olahraga did alam kamarnya.


Dengan ini kita bisa mengetahui ternyata warna kamar bisa mempengaruhi pola tidur kita dan juga mood kita

SUmber: solusiproperti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel