311 Sabtu, 13 Februari 2016 | 03:05:36

Bye “Snooze”, Welcome “Karpet Alarm”

bye-snooze-welcome-karpet-alarmwww.kickstarter.com

Biasanya untuk bangun pagi itu merupakan hal yang sangat sulit. Nah sekarang bangun tidur tidak akan sulit lagi dikarenakan ada alat terbaru yang akan membuat rutinitas pagi anda berhasil dan anda akan terbangun dengan motivasi yang tinggi setiap harinya.


Kata-kata ini dapat kita lihat di dalam Kickstarter untuk produk barunya yang bernama Ruggie. Produk ini berupa sebuah karpet yang mempunyai fungsi sebagai alarm.


Masih didalam Kisckstarter, dikatakan bahwa banyak sekali orang yang mengalami pagi melelahkan karena mereka harus bergulat dengan alarm.


Jika iya ketika alarm hidup langsung bangun, malah kebanyakan orang memencet tombol “snooze” atau “tunda” untuk menambah waktu alarmnya.


Padahal kalau kita tau menurut ahli kesehatan bahwa memnunda-nunda untuk bangun pagi hanya akan berkontribusi pada perasaan lelah dan tidak akan membantu kita merasakan istirahat yang cukup.
Makanya itu, untuk termotivasi agar bisa bangun pagi dan meninggalkan kehangatan selimut dan kenyamanan saat tidur, dengan cara berhenti untuk memencet tombol “snooze”. Begitulah cara satu-satunya.


Caranya?


Dengan Ruggie (karpet alarm) akan memaksa para pemiliknya agar bangun lebih cepat. Untuk memberhentikan suara alarm ini, tidak bisa dengan hanya memencet ”snooze” saja, malah anda harus meletakkan kaki anda di atas karpetnya seperti menginjak karpet biasa.


Karpet ini juga diklaim memberikan manfaat yang banyak, antara lain: memudahkan anda untuk bangun pagi, menumbuhkan rasa optimis pada diri anda, lebih produktif dalam menjalani hari-hari anda, dan juga mendapat banyak hal dari hidup anda.


Para ahli mengatakan ternyata bangun lebih awal sangat bermanfaat. Kenapa? karena di pagi hari kita bebas dari distraksi sehingga pengguna Ruggie akan menjadi lebih segar dan memiliki waktu yang banyak untuk menyelesaikan tugas-tugas lain.


Bangun lebih awal dengan Ruggie juga, si pemilik akan memiliki rutinitas yang jauh lebih sehat. Karena, jika kita bangun lebih awal, anda tidak akan merasakan stress dalam menghadapi macet dan panic karena anda sudah terlambat untuk masuk kerja.


Salah satu fitur yang terbaik dalam karpet ini adalah si pengguna baru bisa menghentikan suara alarmnya dalam waktu 3 detik pada saat kaki diletakkan dia atas karpet alarm ini. Tapi waktu ini bisa di atur kembali jika si pemilik merasa waktu 3 detik masih telalu cepat dan takut akan kembali tidur.
Bahan dari Ruggie sendiri adalah kapas dan busa yang sangat lebut sekali. Dengan karpet selembut itu maka pemilik Ruggie akan merasakan kelembutan dikaki  saat menginjakkan karpet pada saat baru bangun tidur.


Karpet ini juga memiliki kelebihan lain yaitu kkarpet ini sangat mudah dipasang karena karpet ini menggunakan baterai. Pemilik Ruggie juga bisa memasukkan lagu kesukaannya atau suara lain agar menjadi alarm untuk membangunkan kita dari tidur dengan menggunakan kabel USB. Diatas karpet ini juga terdapat penunjuk eaktu yang akan terlihat saat pemilik meletakkan kakinya di atas karpet.
Dimensi panjang karpet ini sebesar 23,5 inci dan lebar sebesar 15,5 inci. Ruggie sendiri didesain sejak bulan Februari 2015. Harganya diperkirakan saat ini sekitar 99 dollar AS atau setara dengan 1,3 juta Rupiah di tambah dengan harga pengiriman ke Indonesia sebesar 20 dollar AS atau setara denngan Rp 273.900/pak, 2pak. Harga ini sudah include dengan buku digital dana kabel USB.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel