310 Kamis, 11 Februari 2016 | 12:31:50

Kamar Romantis di Hari Valentine

kamar-romantis-di-hari-valentinepusatcinta

Hari Valentine dinyatakan sebagai hari kasih sayang. Bentuk kasih sayang bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Seperti mendesain kamar tidur agar terlihat lebih romantis karena kesan romantis sangat diperlukan didalam kamar tidur terlebih untuk pasangan baru.

Disamping desain interior yang romantis, kamar tidur juga harus didukung dan diperkuat  dengan berbagai unsur agar kesan romantis yang ada dapat terasa, seperti pemilihan warna yang tepat. Warna merupakan hal utama untuk mendesain sebuah ruangan.

Memilih warna cat kamar tidur romantis yang tepat, tergantung dari diri Anda sendiri. Jadi warna apa yang menurut Anda bisa memberikan kesan romantis bagi diri anda sendiri dan pasangan Anda, padukanlah warna cat yang romantis menurut anda dan menurut pasangan anda, apabila ada perbedaan warna maka buatlah perpaduan warna antara kedua warna tersebut.

Pemilihan  jenis jenis perabotan yang akan diletakkan di dalam kamar juga harus diperhatikan seperti, ranjang,lemari, sofa dan lainnya.

Sofa berjenis A dapat menjadi pilihan Anda untuk melengkapi kamar tidur yang  romantis. Ruang tidur yang besar sangat cocok untuk menggunakan sofa jenis ini.

Ruang tidur yang nyaman dan romantis akan membuat Anda dan pasangan nyaman saat bercakap – cakap dan bercengkrama dengan pasangan apalagi  diatas sofa  jenis A ini.  Suasana yang baru akan bisa anda dapatkan dengan cara ini. Kamar tidur minimalis pun bisa memberikan kesan yang romantis misalnya dengan meletakkan sofa di dekat jendela besar, hal ini  juga akan menambah kenyamanan anda.

Perlengkapan lainnya juga bisa Anda tambahkan seperti lilin, bunga, boneka dan lain sebagainya. Disini tidak disarankan untuk  menambahkan beberapa perabotan seperti lilin, bunga dan tirai secara  berlebihan, tetapi Anda juga harus bisa tetap menempatkan jenis – jenis perabotan yang dapat meningkatkan tampilan serta kenyamanan kamar tidur anda.

Lampu gantung yang memiliki desain klasik dapat menambah keharmonisan dalam ruang tidur Anda. Lampu gantung itu  akan menghasilkan suasana redup sehingga mampu meningkatkan kenyamanan bagi Anda dan pasangan.

Sebuah  rak  kecil ataupun meja kecil bisa Anda letakkan didalam kamar sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang bersejarah Anda bersama pasangan dan tentunya dapat menambah untuk  mempercantik ruang tidur Anda agar berkesan romatis.

Sumber: rumahminimalismodern

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel