450 Kamis, 04 Februari 2016 | 05:44:01

Cat Warna Rumah Yang Tepat

cat-warna-rumah-yang-tepathunianrumah.com

Pasti anda-anda semua ingin memiliki rumah yang anggun, cantik, dan enak dilihat sehingga kita merasa betah untuk tinggal dirumah. Semua orang juga pastinya menginginkan itu. Salah satu cara yang tepat adalah dengan memilih warna cat untuk rumah anda agar terlihat lebih indah. Apalagi jika anda bosan dengan tampilan rumah anda, tinggal pilih cat yang anggun maka rumah anda tampilannya akan berubah.


Mungkin pada saat pertama kali anda mengecat rumah anda, pilihan warna yang anda ambil membuat kesan yang membosankan, dan mungkin juga tidak banyak pilihan warnanya. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena banyak cara untuk melakukan peremajaan pada cat dinding rumah anda dan juga bisa memilih warna yang sesuai untuk kombinasinya.


Sehingga rumah yang akan anda huni nantinya akan menjadi lebih bagus, anggun, dan cantik dengan kombinasi-kombinasi yang tepat dengan pilihan anda. Contohnya anda bisa memilih warna netral seperti putih yang bisa anda kombinasikan dengan warna lain yaitu kuning, pink, merah atau hitam.
Saat ini sudah banyak warna cat dinding. Yang penting anda harus memperhatikan dan menyesuaikan warna cat yang anda pilih dengan konsep rumah anda. Berikut tips warna-warna yang cocok dengan dinding rumah anda.


UNGU. Mungkin warna ini terkesan dan sudah terkenal dengan sebutan warna janda. Ternyata justru warna ini memiliki kesan yang nyaman dan unik loh. Dan dengan warna cat ini rumah anda terlihat seperti rumah yang baru dan anggun.


Yang kedua HIJAU dan BIRU. Kedua warna ini sudah sering dan biasa di aplikasikan di setiap rumah. Karena mencat rumah dengan warna hijau terkesan seperti nuansa alam yag kehijauan. Untuk warna biru terkesan seperti warna langit, air laut yang biru.warna biru terlihat indah jika dipandang dan kita merasakan ketenangan.


Warna PUTIH. Merupakan warna yang netral yang bisa dikombinasikan dengan warna apa saja. Dan selalu ada di setiap rumah.. warna putih ini memberikan kecerahan pada ruang tersendiri dan juga memberikan kesan yang baik.


ABU-ABU. Warna ini termasuk salah satu warna yang netral. Tetapi tergantung warna abu-abunya. Warna ini warna yang sangat sederhana. Tetapi jika warna ini kita aplikasikan terlalu banyak ke dinding rumah akan memperlihatkan rumah yang seram. Tetapi jika abu-abunya yang muda dan lembut, tidak terlihat seram kok.


Yang terakhir warna HITAM. Warna ini bagus jika digunakan untuk bagian dinding luar. Tapi ingat sama seperti abu-abu jika di aplikasikan terlalu banyak akan keiihatan seram dan gelap.

 

Sumber:
rumahanda.net

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel