373 Selasa, 26 Januari 2016 | 12:36:36

Suasana Baru Ruangan dengan Pergantian Gorden

suasana-baru-ruangan-dengan-pergantian-gordenr-designinterior.com


Terkadang pemilik rumah sesekali ingin mengganti suasana ruangan dirumah agar terlihat baru. Seperti ingin mengganti fur-niturenya, warna catnya atau posisi dari isi ruangan tersebut. Te-tapi mengganti suasana dengan cara seperti itu termasuk ribet dan sulit. Misalnya kita ambil dengan cara mengganti furniture, lalu furniture yang lama bagaimana? Jika dibuang, sewaktu-waktu kita akan membutuhkan furniture itu.


Pergantian suasana ruangan dirumah bisa kita lakukan dengan mudah tanpa pusing memikirkannya. Caranya adalah dengan mengganti gorden dirumah. Mengganti gorden dapat menghasilkan tampilan baru diruangan kita.  Sekarang banyak model dan motif gorden yang bisa dipilih pemilik rumah sesuai dengan yang diinginkan. Sebelum memilih, pertama kita harus mengetahui dahulu bagaimana cara memilih gorden yang baik. berikut cara-cara nya:

Anggaran harus Disesuaikan
Semua yang ingin kita lakukan dalam menata ruangan harus mempunyai anggaran, termasuk dalam memilih gorden. Kita harus mengetahui dulu budget yang kita siapkan untuk memilih gorden, jika terbatas maka pilihlah gorden sesuai budget. walaupun sesuai budget, tapi kita tetap bisa memilih gorden dengan kualitas yang bagus. Dan jika budget kita tidak terbatas kita dapat memilih gorden dengan kualitas yang bagus.

Warna
Untuk warna gorden kita bisa mengambil warna yang sama dengan interior yang ada diruangan kita. Bisa juga memilih warna yang kontras agar terlihat lebih menonjol. Untuk soal warna tergantung pemilik rumah, jika rumahnya minimalis bisa memilih warna senada atau kontras. Untuk klasik sebaiknya memilih warna yang senada dengan ruangan.

Ukuran
Tidak ada salahnya sebelum kita membeli gorden, kita mengukur terlebih dahulu gorden yang kita inginkan agar memudahkan pada saat kita membelinya. seperti gorden untuk jendela, lebih baik kita mengukur jendela (kusen) nya. Agar nantinya tidak sa-lah dalam memilih gorden.


Bahan
Dalam memilih gorden harus memperhatikan bahan untuk gorden tersebut. Kita harus menjamin kualitas dari bahannya apakah bagus atau tidak. Dan saran saya yang terakhir, lebih baik mem-beli bahan gorden lalu di jait sesuai dengan ukurannya dari pada membeli gorden yang sudah jadi.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel