494 Selasa, 19 Januari 2016 | 05:46:32

Waspada Dua Sektor Rumah Anda Di Tahun Monyet Api

waspada-dua-sektor-rumah-anda-di-tahun-monyet-apisindonews

Tidak terasa tahun kian berganti dan sebentar lagi akan memasuki tahun Monyet Api.  Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan harus di terima dengan sikap yang bijaksana. Imlek jatuh pada 8 Februari 2016, namun energi langit sudah berganti ke tahun Monyet pada 5 Februari 2016. Karena itu, semua bayi yang lahir setelah 5  Februari 2016 akan memiliki shio (animal sign) Monyet dan bukan shio Kambing.

Monyet  adalah simbol dari elemen Logam. Jadi,  Monyet Api adalah  pasangan dari elemen Logam dan juga dari elemen Api. Seperti yang diketahui didalam hukum energi alam, hubungan antara Logam  dengan Api merupakan hubungan yang tidak harmonis. Bila ditinjau secara makro terlihat nuansa ketidakharmonisan itu akan mempengaruhi alam beserta isinya.

Frekuensi dan intensitas konflik akan meningkat ke berbagai tingkatan, baik itu dari sektor  rumah tangga, lingkungan kerja, politik, regional, ataupun internasional. Adanya ketidakselarasan energi dapat  memicu meningkatnya risiko kecelakaan pesawat terbang dan kapal laut.

Berdasarkan dari perhitungan Flying Star atau bintang terbang energi ditahun 2016, bintang 2 berada di pusat. Hal itu menandakan bahwa akan muncul masalah epidemic atau wabah penyakit.

Sedangkan pergantian energi  secara mikro akan berpengaruh terhadap individu dan bangunan. Pengaruh terhadap individu, tidak dapat dilihat berdasarkan dari shio (animal sign) seseorang, namun harus dilihat berdasarkan peta nasib seseorang secara menyeluruh berdasarkan perhitungan Ba Zi.
Untuk orang awam, memang hal ini cukup rumit. Apabila energi Logam Api adalah suatu energi yang dibutuhkan seseorang, maka dapat disimpulkan bahwa keberuntungan (hoki) orang tersebut di tahun 2016 ini akan baik, begitu pula sebaliknya.

Banyak yang bilang  hoki adalah bawaan dari langit yang tidak dapat diubah, olehkarena itu  akan lebih bermanfaat apabila memberi perhatian keberuntungan bumi, seperti  energi bangunan yang ditempati.
Terdapat dua sektor yang harus diwaspadai dalam bangunan yaitu sektor yang menjadi tempat San Sha dan Tai Sui. San Sha di tahun Monyet Api 2016 berada di sektor Selatan.

Tai Sui sendiri  terletak di sektor Barat Daya. Jadi yang terpenting adalah jangan mengganggu sektor ini dengan melakukan penggalian tanah, perobohan tembok, ataupun bentuk kegaduhan lainnya.

Kegaduhan yang ditimbulkan oleh tetangga juga harus diwaspadai, sebab bisa saja kegaduhan ini berdampak pada bangunan yang ada di dekatnya. Apabila  di sektor-sektor tersebut  memang harus ada renovasi besar sehingga menimbulkan suara gaduh, maka sebaiknya  penghuni bangunan mengungsi terlebih dahulu di tempat lain untuk sementara waktu sampai kegaduhan tersebut selesai.

Disarankan untuk tahun ini hindari  mengatur tempat duduk Anda membelakangi Selatan dan Timur Laut.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel