115 Rabu, 23 Desember 2015 | 05:59:01

Wujudkan Rumah Sebagai Tempat Terindah Di Tahun Baru

wujudkan-rumah-sebagai-tempat-terindah-di-tahun-barualchiken

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun. Biasanya orang merayakan tahun baru dengan berjalan-jalan ke luar kota  dan luar negeri .  Padahal jika kita bisa menciptakan suasana lebih nikmat dan  indah merayakan pergantian tahun di rumah kita tercinta.

Melakukan perjalanan keluar kota ataupun ke luar negeri memang menyenangkan tapi apakah terpikir oleh Anda berapa dana yang harus Anda keluarkan?  

Disini kami mencoba untuk membuat pesta tahun baru yang tidak kalah serunya meskipun harus dirayakan di dalam rumah. Perayaan tahun baru di rumah di samping biaya yang dikeluarkan lebih hemat  dibandingkan dengan melakukan perjalanan ke luar kota. Pesta tahun baru dirumah tercinta akan lebih  membuat pesta tahun baru Anda terasa lebih nyaman dan suasana kekeluargaan pun akan  lebih terasa.

Jika Anda akan merayakan tahun baru dirumah dimana akan mengeluarkan suara bising seperti karokean ataupun suara tiupan trompet di tengah malam. Hal yang harus Anda lakukan adalah meminta  Ijin ke Tetangga dan RT.

Permohonan izin sebaiknya dilakukan sehari sebelum mengadakan pesta, terlebih dahulu  meminta ijin kepada tetangga kemudian baru ke  RT yang kemungkinan akan terganggu dengan suara yang berasal dari pesta tahun baru yang Anda rayakan.

Semakin ramai acara suatu pesta maka pesta akan semakin seru.  Namun sebaiknya Anda hanya mengundang kerabat atau sahabat terdekat saja supaya suasana pesta pun menjadi lebih akrab.

Pesta akan lebih menyenangkan lagi apabila tamu undangan saling mengenal satu sama lain.  Dengan begitu Anda dapat saling melakukan hal-hal seru tanpa takut merasa malu ataupun canggung.
Adanya sebuah pesta tidak akan lengkap jika tidak ada dekorasi.

Disini Anda tidak perlu melakukan dekorasi yang berlebihan.  Anda bisa memasang hiasan dinding yang bertuliskan “Happy New Year” atau bisa juga dengan menambahkan beberapa balon yang diberi  pita pada  salah satu sisi ruangan agar pesta lebih terlihat lebih meriah. Anda  bisa  mencoba memakai hiasan Cotton Ball Light. Cotton Ball Light  adalah lampu gantung warna-warni yang berbentuk bulan dan terbuat dari kapas sintetis. Bentuk dan warnanya juga sanagt lucu dan cocok untuk  dijadikan dekor suasana tahun baru.

Setelah perizinan, kemudian dekorasi barulah kita menyusun daftar acara. Dengan adanya daftar acara, Anda bisa memikirkan hal-hal yang seru untuk dilakukan pada saat pesta berlangsung.  Disamping itu, daftar acara juga bisa dijadikan panduan untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan pada saat merayakan malam pergantian tahun. Contohnya membuat acara barbeque maka yang harus disiapkan adalah alat panggangan serta baha-bahan makanan yang dibutuhkan. Atau apabila  membuat pesta kembang api, Anda bisa menyiapkan jumlah kembang api yang dibutuhkan.

Sampailah pada hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para undangan yakni acara makan dan minum. Satu hal yang tidak mungkin jika Anda  membiarkan tamu-tamu kelaparan berjam-jam tanpa adanya makanan ataupun minuman sama sekali. Untuk menyiapkan makanan Anda  tidak perlu repot-repot , Anda bisa memesan dari restoran favorit  Anda dan keluarga. Pesta barbeque  juga bisa dijadikan opsi agar  para tamu undangan bisa menyiapkan dan makan bersama-sama. Disamping kenyang, Anda  beserta kerabat dan teman-teman bisa semakin akrab. Menyenangkan bukan? Semoga manfaat.

Sumber: tokopedia

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel