472 Sabtu, 19 Desember 2015 | 12:58:55

Lantai Rumah Laksana Dalam Lautan

lantai-rumah-laksana-dalam-lautansolusiproperti

Pada umumnya orang memasang lantai rumahnya dengan corak itu-itu saja. Bahkan tidak sedikit juga mereka yang memasang lantai rumahnya tanpa corak hanya bermain warna saja. Lantai keramik, marmer, dan sebagainya sudah biasa kita lihat. Sesuatu yang beda akan jadi menarik jika di iringi dengan nilai seni yang tinggi.

Menggunakan lantai dari marmer atau keramik memang tidak buruk tapi terkadang kita bosan dengan motif dan warna yang itu-itu saja.

Melalui artikel ini, Anda bisa berimajinasi dan merubah lantai rumah Anda yang itu-itu saja menjadi lantai yang unik, berbeda dan tidak membosankan.

Untuk memiliki lantai yang biasa-biasa saja menjadi lantai yang luar biasa bukan hal yang mustahil.  

Sekarang ini teknologi semakin canggih, apapun yang menjadi impian kita bisa diwujudkan melalui teknik-teknik yang semakin canggih.

Tampilan lantai Anda yang biasa-biasa saja saat ini bisa tampil dengan tampilan yang menawan. Anda dapat memberikan sentuhan yang berbeda pada lantai Anda caranya yaitu dengan menggunakan lantai Epoxy Polimer 3D.

Melalui Epoxy Polimer 3D  lantai Anda akan miliki motif yang bukan saja cantik tapi juga menawan. Dengan adanya Epoxy Polimer 3D pada lantai Anda, maka Anda  seakan –akan berada di kehidupan laut yaitu melalui gambar 3D tersebut.

Produk  yang didesain oleh desainer  Imperial Interiors yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) diberi nama rute floring 3D.

Self-leveling screed sebagai bahan dasar pengikat dari lantai ini gambar 3 D, polimer yang transparan, dan lacquer pelindung.

Mulanya lantai yang bukan hanya menarik tetapi juga unik ini dipasang di mal-mal  dan tempat-tempat umum lainnya. Namun sekarang ini tidak sedikit rumah-rumah pribadi yang menggunakan produk ini .  

Banyak macam yang ditawarkan dari produk ini diantaranya motif,  hidung lumba-lumba, punggung bukit di pantai berpasir, keindahan alam didasar laut, ombak dan lain sebagainya yang sudah pasti unik dan menarik. Agar lantai Anda tambah menarik, bisa juga Anda tambahkan pencahayaan melalui beberapa cahaya lampu yang berwana-warni. Pencahayaan sebaiknya disesuaikan dengan motif lantai yang Anda pakai.

Untuk Anda yang menyukai bunga tersedia, jadi produk ini tidak hanya menyediakan motif yang bernuansa laut saja tetapi juga ada motif bunga-bunga yang tidak kalah cantiknya. Tema-tema lainnya juga ada, yang arahnya back to nature.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel