349 Sabtu, 24 Oktober 2015 | 03:39:38

Kebersamaan Dalam Acara Thanksgiving

kebersamaan-dalam-acara-thanksgivingbhdwallpapersplus

Di Amerika Serikat Thanksgiving dirayakan setiap hari Kamis di minggu ke empat di bulan November. Sedangkan di Kanada Thanksgiving di meriahkan setiap satu bulan setengah sebelum hari Senin kedua di bulan Oktober.

Perayaan Thanksgiving hampir sama dengan hari lebaran di Indonesia. Tradisi masyarakat Indonesia pada saat merayakan lebaran adalah mudik begitu pula dengan Amerika pada saat merayakan Thanksgiving juga melakukan mudik.

Pada saat Thanksgiving masyarakat Amerika melakukan kumpul bersama seperti, berdoa bersama sambil acara menikmati makan bersama. Makanan yang hidangkan dalam acara tersebut adalah makanan khas Thanksgiving yang tidak ketinggalan adalah daging kalkun.

Thanksgiving adalah hari libur nasional tahunan yang biasa di rayakan oleh masyarakat di Amerika Serikat dan Kanada. Perayaan tersebut untuk merayakan panen dan berkah lain yang didapat dari tahun lalu. Thanksgiving memiliki akar dalam tradisi keagamaan, akan tetapi sekarang ini Thankgiving dirayakan sebagai hari libur sekuler oleh masyarakat Amerika.

Tradisi perayaan Thanksgiving telah dimulai sejak abad ke XVII, namun acara Thanksgiving ini dirayakan pada tanggal dengan popularitas yang bervariasi antara negara-negara yang merayakan.

Thanksgiving adalah suatu tradisi nasioanal yang pertama kali  diproklamasikan pada tanggal 26 November tahun 1789 oleh George Washington.

Sedangkan tanggal kontemporernya dirayakan setiap hari Kamis keempat pada bulan November ditetapkan pada tahun 1941 oleh undang-undang federal.

Pada dasarnya Thanksgiving adalah waktu yang tepat untuk bersyukur dan menghargai dari apa yang telah anda miliki.

Pada perayaan Thanksgiving adalah waktu yang sangat pas untuk dipergunakan bagi keluarga untuk bersua, bersosialisasi bahkan bisa menikmati kebersamaan dalam suatu perusahaan satu sama lain, perayaan ini terkadang merupakan satu-satunya kesempatan dalam setahun untuk menikmati kebersamaan.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel