202 Rabu, 16 September 2015 | 05:40:51

Percantik Pagar Rumah Dengan Akuarium

percantik-pagar-rumah-dengan-akuariumiedaimmi

Banyak cara orang untuk memperindah dan mempercantik rumah, misalnya  dengan memberi taman yang luas dengan dikelilingi bunga-bunga serta tumbuh-tumbuhanan yang beraneka ragam juga berwarna-warni.  Disamping itu ada juga orang yang memperindah rumahnya dengan melakukan pengecatan ulang warna rumahnya sehingga dapat memberikan kesan baru yang berbeda dari tampilan rumah yang sebelumnya.

Disini kami tidak menampilkan rumah dengan keindahan tamannya ataupun warna cat rumah. Namun, desain yang satu ini sedikit  berbeda seperti yang dilakukan oleh seorang pengusaha kaya raya asal Turki.

Mehmet Ali Gokceoglu, seorang pengusaha dan insinyur topografi asal Turki mempunyai desain yang berbeda didalam mempercantik rumahnya yakni dengan membangun bentuk pagar yang cukup istimewa juga menarik.

Mehmet Ali Gokceoglu,  mengganti pagar rumahnya yang  pada umumnya pagar rumah itu  terbuat dari kayu ataupun besi namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Mehmet Ali Gokceoglu . Beliau mengganti pagar rumahnya dengan akuarium.

Vila miliknya ini lokasinya terletak di Cesme, Izmir. Vila ini selain cantik dan indah juga dibatasi oleh pagar yang berbentuk akuarium, dengan ukuran sepanjang 50m . Akuarium  tersebut berisi ratusan ikan dan gurita.
Jumlah ikan yang mengisi  pagar akuarium ini adalah sebanyak 1000 ekor ikan. Dimana ikan-ikan tersebut  sudah termasuk gurita dan belut laut.

Vila miliknya itu lokasinya sangat dekat dengan Laut Aegean, pagar rumahnya kini menjadi salah satu daya tarik wisata favorit  untuk  para wisatawan. Wisatawan sangat tertarik melihat keindahan dari  pagar cantik berupa akuarium ini sebab pagar berbentuk akuarium ini belum  ada di tempat lain.

Pagar akuarium ini memberikan efek segar dan juga dingin kepada rumah megah milik Mehmet Ali Gokceoglu. Vila milik Mehmet Ali Gokceoglu   sudah dibangun sejak delapan tahun lalu yakni dari tahun 2005, namun  vila dengan pagar akuarium ini masih tetap ramai dikunjungi para wisatawan.

Sumber : iDEA

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel