725 Rabu, 17 Juni 2015 | 05:01:10

Warna Cat Pagar Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

warna-cat-pagar-yang-cocok-untuk-rumah-minimalisrumahkecilminimalis

Memilih warna cat pagar untuk rumah minimalis tidak terlalu sulit namun disini  harus berhai-hati dalam memilihnya, karena pagar merupakan bagian depan untuk sebuah rumah, disamping itu pagar juga  untuk menjaga keamanan dan  menjadikan rumah Anda menjadi lebih enak untuk dipandang mata.

Di  dalam pemilihan cat harus melihat beberapa aspek diantaranya seperti  desain rumah, antara warna pagar harus kontras dengan rumah yang lainnya, namun anda tidak perlu kuatir ada beberapa tips untuk Anda dalam menentukan warna cat pagar yang tepat untuk rumah minimalis Anda.

Pertama

Padukan warna-warna cerah dengan warna putih itu akan membuat rumah tampak lebih segar. Namun tidak ada salahnya apabila Anda mengaplikasikan warna-warna mencolok seperti  warna  biru muda, hijau muda, merah muda, kuning dan warna- warna cerah lainnya. Warna apapun akan cocok dengan warna putih sebagai kombinasi.

Memberikan kombinasi warna putih untuk desain pagar dari rumah minimalis yang Anda miliki akan semakin terlihat cantik. Warna-warna cerah sangat fleksibel jika digunakan untuk pagar rumah yang berukuran kecil ataupun yang berukuran besar.

Kedua

Memadukan warna abu-abu  dengan warna merah akan menjadi sebuah kesan rumah tampak lebih modern. Dengan warna ini sangat cocok jika  diaplikasikan untuk rumah yang  berukuran mini ataupun berukuran  sedang.  Namun ketika diaplikasikan pada rumah yang berukuran besar nampaknya akan sangat kurang cocok dengan pemandangan rumah tersebut.

Perpaduan warna kuning gading dengan warna cokelat juga dapat dijadikan  pilihan utama bagi Anda yang ingin memadukan kreasi tradisional dan modern. Karena  warna-warna seperti cokelat dan kuning gading ini memang sudah melekat dengan identitas rumah tradisional. Apabila diaplikasikan pada rumah yang  berdesain minimalis modern tentu akan menjadi sebuah kreasi yang sangat luar biasa.

Selamat Berkreasi..

Sumber : rumahanda

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel