459 Sabtu, 06 Juni 2015 | 02:55:35

Manfaat Tirai Untuk Sebuah Dinding Yang Rusak

manfaat-tirai-untuk-sebuah-dinding-yang-rusaktribunnews

Tirai atau yang biasa disebut gorden biasa di gunakan orang untuk menutupi cahaya. Tirai tidak hanya untuk mempercantik jendela. Namun guna tirai bisa juga untuk menutupi dinding yang rusak atau cacat.  Sekarang ini sudah banyak model, warna  dan corak tirai yang di jual di pasaran.

Orang banyak menggunakan tirai sebagai penutup jendela atau juga sebagai pembatas suatu ruangan. Tapi ada sebagian orang yang mempergunakan tirai sebagai penutup dinding yang cacat.

Warna, corak ataupun model untuk sebuah tirai dapat di sesuaikan dengan keinginan Anda dan dapat Anda cocokkan dengan ruangan yang akan Anda hiasai dengan tirai. Misalnya untuk area dapur Anda dapat memilih motif buah-buahan, untuk kamar tidur dapat Anda sesuaikan dengan karakter, kamar anak dapat dipilihkan sesuai tokoh karakter yang disukai anak. Banyak sekali tokoh-tokoh kartun yang didesain untuk tirai kamar anak seperti Hello Kitty, Doraemon dan lain sebagainya. Sedangkan untuk kamar utama bisa memilih tirai dengan warna atau pun motif yang menggambarkan suasana yang romantis misalnya bunga-bunga dan lain-lain.

Untuk cara pemasangannya hampir sama ketika Anda memasang tirai di jendela rumah Anda. Yakni Anda dapat menggunakan rel yang kemudian disangkutkan di dinding.

Menggunakan tirai sebagai penutup dinding yang cacat dapat dijadikan salah satu alternatif  sebagai pengganti cat dinding ataupun wallpaper.

Tirai pada umumnya sangat sederhana, mudah untuk dipindahkan dan juga sangat mudah untuk dibersihkan.

Jadi, apabila Anda ingin memilih tirai sebagai penutup bagi dinding yang rusak dan cacat harus terlebih dahulu disesuaikan dengan ruangan yang Anda pilih, hal ini agar tirai yang Anda pasang dapat membantu Anda didalam mempercantik ruangan Anda.

Semoga manfaat.

Sumber : perawatanrumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel