510 Kamis, 28 Mei 2015 | 04:50:52

Karpet Yang Pas Untuk Ruang Tamu Minimalis

karpet-yang-pas-untuk-ruang-tamu-minimalisaproperti

Ada sebagian rumah yang suka menggunakan alas untuk lantainya berupa karpet. Alas ini berfungsi untuk duduk atau hanya sebagai hiasan saja. Biasanya orang meletakkan karpet dibawah meja ruang tamu dan ada juga sebagai alas di ruang keluarga untuk nonton TV. Adanya karpet dapat menambah kesan menarik pada suatu ruangan serta menambah nuansa ruangan semakin modis.

Pada saat Anda akan membeli karpet sebaiknya perhatikan terlebih dahulu beberapa hal diantaranya ukuran dari karpet tersebut, sebaiknya sesuaikan dengan ukuran ruangan dimana karpet tersebut akan diletakkan. Dengan begitu Anda dapat mengetahui karpet yang akan Anda beli, ukuran yang mana yang cocok untuk ruangan tersebut sehingga tidak terjadi kesalahan ukuran yang akhirnya karpet tersebut hanya menjadi sia-sia saja.

Setelah Anda mengetahui ukuran karpet yang akan Anda beli barulah Anda memilih motif mana yang sesuai untuk ruangan tersebut. Mengenai motif dari sebuah karpet dapat di cocokkan dengan lantai ataupun sofa yang ada pada ruangan tersebut. Disamping motif, warna juga menjadi salah satu yang harus Anda perhatikan dalam memilih karpet agar karpet yang Anda pilih dapat selaras dengan ruangan tersebut.

Warna pada karpet dapat Anda selaraskan dengan warna dinding ruangan tersebut. Dengan adanya penyesuaian yang selaras diharapkan Anda dan keluarga akan merasa nyaman berada didalam ruangan terbut.

Bahan pada karpet juga menjadi suatu hal yang harus menjadi perhatian Anda ketika akan membeli karpet. Pilihlah jenis karpet yang mudah untuk dibersihkan sehingga Anda tidak kerepotan pada saat membersihkan karpet.

Beberapa hal diatas adalah hal yang biasa yang dilakukan orang dalam membeli suatu barang namun tidak dapat dipungkiri juga terkadang orang lebih sering melihat hanya bagus pada corak dan warna dari karpet itu saja tapi tidak memperhitungkan ukuran dan keselarasan dari karpet  tersebut dengan ruangan yang akan digunakan.

Ruangan yang menggunakan karpet  harus sering dibersihkan agar tidak kotor sehingga keindahan dari karpet tersebut tetap terjaga.

Sumber : sampelrumahminimalis

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel