551 Senin, 25 Mei 2015 | 03:52:43

Nyaman Meskipun Tanpa Sofa dan Kursi

nyaman-meskipun-tanpa-sofa-dan-kursialiblum

Budaya lesehan banyak disukai oleh orang Indonesia, karena gaya ini sangat simple, menarik dan lebih menciptakan suasana yang harmonis dan penuh dengan kekeluargaan.  Kesan keakraban akan mudah tercipta melalui gaya lesehan ini karena suasananya sangat santai dan nyaman. Lesehan artinya duduk dilantai atau diberi alas tikar atau karpet, tetapi banyak juga orang yang menggunakan bantalan yang selanjutnya dipergunakan sebagai alas duduk mereka dengan tujuan untuk menambah kenyamanan.

Konsep lesehan ini sudah jarang ditemui dirumah-rumah kalau pun ada biasanya di rumah-rumah makan. Apa lagi dizaman yang semakin modern ini semua rumah rata-rata menggunakan sofa ataupun kursi untuk melengkapi ruang tamu mereka.

Jika Anda memang menyukai suasana lesehan tidak ada salahnya menciptakan lagi konsep tersebut dalam rumah Anda. Konsep dari lesehan banyak sekali yang didapat, Anda dapat menikmati ketika rindu akan kampung halaman. Lesehan ini sangat cocok untuk diterapkan diruangan apapun baik itu ruang keluarga, ruang makan bahkan untuk di ruang tamu. Dimanapun Anda akan menerapkan konsep lesehan ini pastilah akan tercipta suatu suasana yang indah dan nyaman.

Tidak banyak yang harus Anda lakukan untuk menciptakan konsep ini. Anda cukup menggelar sebuah karpet  tentu saja karpet yang berbahan nyaman serta dapat dilengkapi dengan meja kecil dan bantal-bantal.
Anda juga dapat menambahkan alas dudu lainnya di sudut-sudut ruangan yang pada akhirnya dapat berfungsi sebagai pengganti dari sofa ataupun kursi dan tambahkan juga bantalan untuk duduk.

Warna dan motif dari karpet dapat disesuaikan dengan tema yang Anda pilih.  Saat ini motif ataupun warna karpet  sangat banyak dan bervariasi sehingga dapat memudahkan bagi Anda untuk menyesuaikan karpet mana yang akan Anda pilih yang sesuai dengan tema yang Anda ciptakan

Selamat mencoba semoga manfaat.

Sumber : iDEAONLINE

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel