551 Senin, 20 April 2015 | 04:33:07

Penyebab Properti di Bintaro Jadi Incaran Para Ekspatriat

penyebab-properti-di-bintaro-jadi-incaran-para-ekspatriatIlustrasi

Para ekspatriat memilih properti di area Bintaro, dibandingkan dengan lokasi lainnya. Mereka memiliki alasan kenapa memilih untuk memiliki hunian disana, meskipun pemerintah belum meresmikan undang- undang mengenai kepemilikan asing terhadap properti yang ada di Indonesia.

Sekolah- sekolah dengan taraf internasional di area tersebut menjadi salah satu daya tarik ekspatriat untuk memilih hunian disana, karena mayoritas ekspatriat tersebut merupakan orang tua yang anaknya sekolah di area Bintaro dan merupakan guru dari sekolah bertaraf internasional tersebut.

Menurut Principal Ray White Avenue Bintaro, Alfia Rahmaniar menerangkan bahwa pertumbuhan ekspatriat di Bintaro dapat mencapai sepuluh hingga dua puluh persen pada setiap tahunnya. Yang mana didominasi oleh ekspatriat yang berasal dari Asia, dan sisanya berasal dari Eropa dan Amerika.

Bintaro menawarkan hunian yang disukai para ekspatriat, karena banyak rumah yang dibangun disana memiliki luas tanah dan bangunan yang besar. Hal tersebut sangat disukai oleh para ekspatriat. Selain itu harga yang dibandrol disana juga memungkinkan untuk ekspatriat jangkau dalam memiliki hunian untuk dirinya sendiri maupun keluarganya. Lokasinya yang banyak dipilih diarea Bintaro diantaranya adalah Graha Taman, Cikini, menteng, dan River Park.

Harga rumah yang dibandrol pada area tersebut dengan luas tanah 90 meter persegi, berkisar antara Rp 3 miliar hingga Rp 10 miliar. Sedangkan harga sewa pada bangunan dengan luas 120 meter persegi dikenakan sekitar Rp 60 juta per tahunnya.

Harga pada rumah sewa dapat berubah, tergantung pada fasilitas yang diberikan oleh pemilik rumah itu sendiri. Beberapa ada yang menyewakan rumahnya dengan furniture yang lengkap dan ada juga yang menyewakan hanya rumahnya saja. Semua itu tergantung dari pemilik, pastinya rumah dengan fasilitas full furnish akan lebih mahal dibandingkan dengan yang tidak memiliki fasilitas tersebut. Karena selain membayar sewa rumah, sudah pasti sewa furnish yang ada dirumah tersebut.

Prediksinya properti di Bintaro akan terus meningkat, baik pada minat untuk membeli rumah maupun sewa rumah yang akan dilakukan oleh para ekspatriat. Karena pertumbuhan ekonomi disana akan terus meningkat dengan berbagai fasilitas yang melengkapinya.

Bagi anda para ekspatriat yang belum memiliki hunian diarea Bintaro, segeralah untuk membeli atau menyewanya. Karena jika anda tidak bergegas maka anda akan mendapatkan harga yang lebih tinggi lagi dikemudian hari.


Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel