572 Jum'at, 10 April 2015 | 04:08:29

Kreatif Memperindah Taman Mungil

kreatif-memperindah-taman-mungilbibitbunga

Taman mempunyai arti penting bagi sebuah rumah karena taman dapat dijadikan sebagai sarana rekreatifitas  yang bermanfaat bagi anggota keluarga. Disamping itu taman juga dapat digunakan untuk mengisi  kegiatan penghuni rumah sebagai bentuk dalam  menyalurkan hobi berkebun.

Taman juga dapat untuk mengatasi kelelahan atau stress yang dialami saat bekerja di kantor dengan adanya taman yang indah dan segar dapat menghilang kepenatan yang ada, walaupun hanya dengan sekadar menyiram tanaman atau memandang sambil  menikmati keindahan tanaman yang ada.
Begitu pentingnya  taman bagi rumah Anda sehingga tidak  ada salahnya jika  Anda berusaha menciptakan taman di rumah Anda.

Apabila sisa lahan pada  halaman rumah Anda hanya tersisa sedikit, maka Anda dapat membuat taman dengan pola menempel ke dinding tembok.  Caranya Anda dapat membuat  penyangga tanaman dari rangka kawat yang disemen ke tembok kemudian  letakkan tanaman dengan pot di atasnya.

Banyak cara untuk mensiasati rumah agar dapat membuat suatu taman, jika dalam rumah Anda benar-benar tidak ada lagi halaman yang tersisa, maka Anda  masih bisa membuat taman yaitu dengan membuat tanaman gantung.

Lahan yang terbatas bukanlah suatu kendala untuk menciptakan taman dalam rumah mungil Anda, yang terpenting adalah bagaimana Anda dapat mengatur konsep pada lahan mungil Anda.
Sebelumnya Anda harus mengukur terlebih dahulu lahan ataupun area yang akan dijadikan taman setelah itu barulah tentukan konsepnya.

Setelah konsep sudah ditentukan barulah Anda mulai menyusun tanaman yang akan digunakan dalam taman Anda. Meletakkan tanaman dapat di sesuaikan dengan selera Anda. Sebagai tips dari kami sebaiknya Anda meletakknan tanaman dari yang berukuran tinggi terlebih dahulu kemudian barulah menyusun tanaman yang berukuran rendah.  Dalam hal ini Anda juga harus bisa memahami jenis tanaman yang ada, manakah diantara tanaman tersebut yang mudah tumbuh dan yang mana pertumbuhannya lambat agar dapat disesuaikan dengan konsep taman yang Anda buat. Taman yang kecil tak kalah menariknya dengan taman yang luas, kuncinya  ada pada tingkat kreatifitas si pemilik taman tersebut.

Selamat berkebun semoga manfaat.

Sumber : desainrumahmini

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel