320 Selasa, 24 Maret 2015 | 05:22:52

Ceria Dengan Furnitur Warna Warni

ceria-dengan-furnitur-warna-warniderumah

Begitu banyak cara untuk membuat ruangan interior rumah Anda menjadi lebih hidup . Anda dapat  menambahkan furniture warna-warni dalam interior rumah Anda. Setiap warna akan memberikan kesan tersendiri pada subuah ruangan.

 Warna yang dapat Anda gunakan dalam mendesain ruang warna warni  sebaiknya gunakan warna cerah. Warna-warna cerah dapat menciptakan suasana yang lebih hidup dan berkesan ceria.

Untuk memberikan kesan ruangan yang ceria disini kita dapat pergunakan Colorful-Furniture.  Dalam sebuah rumah pada ruang interiornya pastilah memiliki furniture seperti kursi, sofa, meja, dan perabot lainnya.

Kita dapat mengambil contoh untuk sebuah sofa, misalnya Sofa yang berwarna biru dengan kaki sofa yang ramping akan  memberikan daya tarik dan lebih modern.  Atau Anda dapat menambahkan kursi berwarna kuning pada ruang interior Anda. Warna kuning akan memberikan rasa hangat dan ceria, boleh juga Anda menggunakan warna merah akan berkesan lebih elegan. Namun jika Anda memilih warna  merah pilihlah yang tidak mengganggu mata, pilihlah warna merah yang agak gelap dan tidak terlalu terang.

Untuk menghias kamar tidur Anda berikan sentuhan warna  yang terlihat  tenang. Ide memberi warna  furnitur berwarna-warni pada kamar membuat mata Anda tidak lelah dan bosan pada pemandangan sehari-hari di rumah.

Demikianlah sedikit tips untuk mendesain interior rumah minimalis sederhana dengan desain furniture warna-warni. Semoga  dapat menjadi ide bagi Anda didalam mendesain interior kamar tidur dan ruangan interior di rumah idaman Anda.

semoga bermanfaat

Sumber : desaindesainrumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel