261 Jum'at, 20 Maret 2015 | 04:29:52

Hitam Putih Ruangan Ku

hitam-putih-ruangan-kuitoonz

Desain suatu ruang tamu yang nyaman dapat diciptakan dengan perpaduan warna. Misalnya warna putih yang dikombinasikan dengan warna hitam  atau coklat. Dengan perpaduan warna tersebut maka akan muncul kesan  nyaman dan juga simpel sekaligus modern.

Kombinasi warna  putih hitam dapat memberi kesan yang elegan pada sebuah ruangan. Apalagi jika ditambahkan dengan  warna coklat, maka ruangan akan lebih nampak bersahabat, anggun, dan elegan. Oleh karena itu ciptakan  nuansa tersebut ke dalam ruang keluarga Anda.

Anda dapat memilih warna  putih sebagai warna dasar ruangan, untuk itu dapat Anda terapkan mulai pada lantai, dinding, hingga plafond sehingga ruangan terlihat lebih luas, segar dan bersih.

Perpaduan warna hitam dan coklat akan lebih cocok jika di gunakan sebagai warna untuk furnitur ataupun aksesoris pada suatu ruangan.

Anda dapat memilih sofa warna hitam kemudian padukan dengan meja dari material kayu berwarna coklat. Dalam seketika ruang tamu Anda akan terlihat lebih modern.  Warna coklat juga bisa Anda gunakan  pada storage ataupun kabinet. Untuk aksesoris ruangan yang lainnya sebaiknya menggunakan warna yang bercorak putih hitam.

Kehadiran warna coklat  diantara warna hitam putih mampu menambah kesan ruangan yang hangat sekaligus lebih kekeluargaan sehingga saat suasana kebersamaan akan semakin terasa menyenangkan.

Sebaiknya  jangan menggunakan banyak pajangan agar ruangan terlihat simpel. Untuk kesan mewah Anda dapat  munculkan melalui hamparan karpet bulu warna putih  yang dipadu dengan bantal-bantal besar berwarna hitam.

Warna hitam dan putih adalah dua warna yang memiliki sifat berlawanan namun dapat  disatukan dan dapat saling melengkapi.

Warna putih adalah warna  yang terkesan polos dan dingin sedangkan warna hitam  berkesan  hangat, hitam yang gelap menjadi tampak terang karena adanya warna putih. Itulah mengapa warna hitam dan putih selalu dipadukan karena kedua warna tersebut  saling melengkapi.

Semoga Manfaat,

Sumber : desainrumahgratis


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel