424 Kamis, 19 Maret 2015 | 04:41:43

Ruang Tamu Unik dan Berbeda Ala Jepang

ruang-tamu-unik-dan-berbeda-ala-jepangdesainminimalis

Ada sebuah kata bijak mengatakan bahwa tamu adalah raja. Oleh karena itu tamu adalah seseorang yang harus  dihormati ketika berkunjung di kediaman kita. Anda adalah sebagai tuan rumah tentunya Anda  harus menyambut tamu Anda  dengan rasa senang hati dan tangan terbuka. Sebab itu, dalam mendesain ruang tamu harus seindah mungkin agar tamu berkesan pada rumah kita  dan merasa nyaman.

Ide menciptakan ruang tamu  yang unik dan  berbeda dapat Anda ciptakan di rumah Anda. Sudah pasti sesuatu yang unik akan memberikan kesan tersendiri serta lebih mudah untuk diingat.

Apalagi untuk Anda yang mudah bosan dengan tipe yang biasa-biasa saja atau standar, maka Anda bisa mencoba dengan desain ruang tamu lesehan.

Desain ruang tamu lesehan ala Jepang menunjukkan rasa keramah tamahan yang tinggi, karena para tamu merasa lebih dekat dan akrab. Desain lesehan ala Jepang ini  sangat cocok untuk diterapkan pada rumah yang bergaya semi minimalis, agar terlihat lebih menarik.

Jika Anda telah yakin dan mantap untuk memilih desain lesehan. Pastinya  ada beberapa hal yang perlu Anda  perhatikan, salah satunya adalah dalam menentukan meja dan kursi.  Disamping itu diperlukan juga alas lantai yang berwarna cerah dan menarik. Anda dapat meletakkan meja yang berukuran pendek untuk menyeimbangkan bantal sebagai pengganti bangku. Desain lesehan memang sangat cocok  dengan tipe ruangan yang sempit, karena akan menambah kesan luas.

Dalam memilih warna pun harus  diperhatikan, Anda bisa menentukan warna cat untuk tembok yang netral seperti putih atau hitam. Namun untuk menciptakan suasana yang lebih cerah sebaiknya menggunakan warna putih. Warna putih akan menambah kesan bersih  dan luas.
Desain lesehan ini semoga dapat menjadi inspirasi Anda untuk menciptakan ruang tamu yang unik dan berkesan.

Sumber : kontraktor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel